7 Aplikasi iPhone untuk Menulis di Gambar

Friday, September 09, 2016

Baca Juga

OPOSIP -  Jadi kemarin saya mengambil foto anak saya yang saya pikir sangat lucu, tapi aku harus menambahkan beberapa teks ke foto untuk benar-benar membuatnya lucu untuk orang lain. Aku mulai mencari beberapa aplikasi terbaik di iPhone yang saya bisa digunakan untuk menambahkan teks ke foto sebelum aku mengirimkannya kepada keluarga dan teman. Selain itu, saya ingin aplikasi untuk membuat foto-foto dengan keterangan yang orang posting ke situs-situs seperti Imgur sepanjang waktu.

Saya sering sekali membeli aplikasi iPhone dan iPad sepanjang waktu, jadi saya tidak keberatan menghabiskan uang atau dua untuk aplikasi yang baik. Daftar di sini akan mencakup gratis dan berbayar aplikasi, sehingga bagi Anda yang membenci mengeluarkan sepeser pun aplikasi, Anda akan memiliki beberapa pilihan terlalu! Tidak semua aplikasi berbayar adalah worth it, tapi banyak juga yang worth it.

LiPix

Ini adalah aplikasi yang keren dan mungkin favorit saya. Ada versi gratis itu yang saya butuhkan untuk apa yang ingin saya lakukan. Mereka juga memiliki versi pro untuk $1,99 yang pada dasarnya menambahkan lebih banyak frame, font, perbatasan dan efek. Saya tidak peduli tentang hal-hal yang mewah, tetapi kebanyakan hanya ingin beberapa teks yang bagus pada gambar, sehingga gratis satu baik.

LiPix

Fitur utama meliputi kemampuan untuk menambahkan teks ke gambar dengan cepat, mengubah ukuran teks, font dan warna, ukuran/memutar teks, menambahkan efek teks, tambahkan emojis dan stiker, dan banyak lagi. Saya sangat suka aplikasi ini karena Anda benar-benar dapat menyesuaikan teks. Beberapa aplikasi lainnya memungkinkan Anda menambahkan teks, tetapi Anda tidak mendapatkan banyak pilihan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat benar-benar pergi gila. Di atas itu, mereka memiliki banyak keren bingkai dan efek juga, yang saya akhirnya menggunakan gambar putriku.

Download LiPix

FX Photo Studio

Aplikasi lain yang keren adalah FX Photo Studio, dengan biaya $0,99. Keuntungan dari aplikasi ini selama LiPix adalah bahwa ia memiliki banyak efek dan filter, lebih dari 200 dari mereka. Selain itu, Anda dapat mencampur dan menyesuaikan efek masing-masing, sehingga Anda memiliki lebih banyak kontrol. Selain itu, Anda tidak perlu untuk Terapkan efek untuk seluruh gambar, Anda dapat melukis efek ke setiap bagian dari gambar, yang benar-benar rapi.

FX Photo Studio
Tentu saja, Anda dapat menambahkan teks dan meskipun mereka tidak memiliki banyak font sebagai LiPix, Anda masih memiliki beberapa pilihan yang membuat teks yang terlihat sangat bagus. Satu-satunya downside ke aplikasi ini adalah bahwa ia memiliki banyak in-app pembelian jika Anda ingin melakukan hal-hal seperti menggunakan foto stiker atau efek 3D.


TypeDrawing

TypeDrawing harganya $2, tetapi it's pretty awesome (Mengagumkan!!). Ini adalah aplikasi menggambar tipografi, yang aku bahkan tidak tahu ada sampai saya menemukan permata kecil ini sebuah aplikasi. Anda dapat membuat beberapa benar-benar mencari teks di foto menggunakan jari Anda dan kontrol berbagai yang ada di app.

TypeDrawing for iPhone
Mereka memiliki banyak kontrol dan pengaturan untuk mengelola warna, garis, bayangan, simbol, teks, dan banyak hal lain. Anda benar-benar bisa kreatif dengan menambahkan teks foto Anda menggunakan aplikasi ini. Ini adalah satu-satunya app di mana Anda dapat membuat jalan kustom yang unik untuk teks Anda.

Download TypeDrawing

Photo Notes

Ini adalah aplikasi lain yang cukup saya suka sedikit. Mereka juga memiliki versi gratis dan pro, tapi tidak gratis satu pekerjaan yang cukup baik. Anda dapat menambahkan gelembung renungan, pidato gelembung dan bentuk teks gambar dan juga membuat kolase foto yang menarik, yang merupakan salah satu fitur unik. Anda juga dapat menambahkan smiley dan clipart ke foto Anda.

Photo Notes for iPhone
Jika Anda ingin untuk menambahkan teks, Anda dapat melakukannya juga. Ini juga memiliki antarmuka yang bagus dan banyak kontrol untuk warna, rotasi, efek, dll. Versi gratis memiliki iklan dan Anda akan menghabiskan uang dalam app pembelian untuk menghapusnya. Anda dapat membeli versi Pro, tetapi itu adalah $4, yang cukup mahal untuk aplikasi seperti ini.

Download Photo Notes

I’d Cap That

Ini adalah satu aplikasi mana Anda memilih keterangan dari bank dan menambahkannya ke foto Anda alih-alih menulis Anda sendiri. Itu pada dasarnya adalah sekelompok keterangan konyol dan kasar yang dapat Anda tambahkan ke foto Anda. Saya pribadi tidak menggunakannya banyak, tetapi banyak orang yang saya tahu seperti itu, jadi aku melemparkannya ke dalam daftar.

I’d Cap That for iPhone
Tentu saja, ini aplikasi gratis yang cukup bagus, jadi bahkan jika Anda tidak menemukan judul yang Anda suka, Anda tidak akan membuang-buang uang.


Texta Pic

Aplikasi ini gratis, tetapi anda harus membayar $0,99 upgrade ke versi Pro sebagai in-app pembelian. Aplikasi ini adalah semata-mata berfokus pada menambah teks keterangan gambar dan melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Hotel ini memiliki 25 pro font yang dapat Anda gunakan, kemampuan untuk mengubah ukuran dan memutar teks, gaya bingkai berbeda, dan opsi-opsi tambahan seperti gelembung pidato dan bayang-bayang disesuaikan.

Texta Pic for iPhone

Comic Caption Creator

Ini adalah yang terakhir yang saya 'm menyebutkan karena membolehkan Anda untuk menambahkan teks dan gelembung ke gambar Anda, Anda dapat membuat strip komik lengkap dengan beberapa gambar menggunakan aplikasi ini.

Comic Caption Creator for iPhone
Ini memiliki lebih dari 1.000 stiker, 30 jenis filter komik, 65 komik font dan 11 jenis kata balon. App gratis untuk men-download, tetapi versi lengkap biaya $4. App ini mahal, tapi Anda pasti merasa seperti Anda mendapatkan banyak uang.



Penutup 

Apakah ada aplikasi iPhone yang Anda gunakan untuk menulis pada gambar yang Anda sukai lebih baik daripada yang saya sebutkan? Jika demikian, Kirim komentar dan biarkan kami tahu! Nikmati!


Terima kasih. Semoga bermanfaat
Salam Blogger

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔