Plugin Wordpress terbaik untuk bisnis kecil

Tuesday, June 07, 2016

Baca Juga

OPOSIP - Wordpress adalah salah satu CMS yang paling banyak digunakan sistem manajemen konten di seluruh dunia. Dipercaya memberdayakan lebih dari 60 juta website. Open Source, 100% gratis dengan tidak ada biaya yang di sembunyikan, mudah digunakan dan ramah dengan kebanyakan mesin pencari (SEO Friendly), dan jika dibahas lebih dalam maka sangat banyak alasan untuk memilih Wordpress.

Jika Anda adalah seorang pemilik usaha kecil dengan anggaran yang sangat terbatas dan sedikit dukungan teknis, Anda tidak perlu putus asa. WordPress Plugin yang datang untuk menyelamatkan Anda karena mereka memperpanjang dan memperluas fungsionalitas dari situs. Ada beberapa plugin yang akan membawa situs WordPress Anda ke tingkat berikutnya yang lebih wah terlepas dari anggaran Anda atau kemampuan teknis.

Dalam blog ini, kami menyediakan sebuah roundup terbaik WordPress Plugin untuk pemilik bisnis kecil pada tahun 2016.

Wordpress plugin


WP Forms


Kunci untuk bisnis yang sukses adalah memungkinkan pelanggan Anda untuk menghubungi Anda secara mulus. WPForms adalah salah satu yang terbaik plugin untuk WordPress. formulir kontak dengan sederhana Drag & Drop Form Builder. Hal ini memungkinkan Anda membuat bentuk-bentuk yang luar biasa dalam hitungan menit tanpa menulis satu baris kode. Anda dapat mengakses formulir pra-dibangun template, serta membangun bentuk-bentuk berlangganan email, formulir, bentuk pembayaran, dan jenis lain dari formulir online hanya dengan beberapa klik.

Sucuri


Salah satu masalah terbesar bagi pemilik bisnis terus menjadi keamanan informasi rahasia. Sucuri adalah website keamanan Stack yang menawarkan ketenangan pikiran dan dukungan profesional diperlukan selama keamanan membutuhkan perbaika. Platform ini bekerja seperti cutting-edge   yaitu pemantauan memanfaatkan pendekatan eksklusif untuk memindai website dan mampu mengidentifikasi setiap indikator kompromi (IoC). Sucuri menyediakan situs web aplikasi Firewall (WAF) & sistem pencegahan intrusi (IPS).

Dengan pendekatan berlapis keamanan proaktif dan reaktif website, Sucuri melindungi situs dari DDoS, ancaman malware, serangan XSS, dan serangan kekerasan.

Envira Galerry


Sekarang anda bisa menampilkan portofolio Anda dengan cara yang paling menarik. Sementara WordPress menyediakan pilihan untuk membuat galeri foto tanpa plugin, alat cukup sederhana dan dasar di alam. Dengan galeri Envira plugin, Anda dapat memindahkan ke tingkat berikutnya dengan membuat galeri yang sangat menarik dan responsif di WordPress dengan hanya dengan beberapa klik. Ada beberapa template pra-dibangun yang memungkinkan Anda mengontrol tampilan galeri Anda.

Envira menyediakan pilihan untuk menambahkan tombol saham, mengintegrasikan dengan Pinterest, Instagram, dan banyak lagi. Ada beberapa fitur-fitur menarik seperti menciptakan beberapa galeri, membuat album, buka gambar dalam lightbox popup, dan banyak lagi.

CSS Hero


Ketika anda ingin kustomisasi tema anda di WordPress maka banyak tergantung pada keahlian Anda dalam CSS. Namun, Anda tidak lagi harus belajar CSS untuk mengubah tampilan visual situs Anda. Ada  pluginCSS Hero yang membebaskan Anda dari semua kekhawatiran Anda. Dengan ini intuitif titik dan klik antarmuka, Anda dapat menyesuaikan tema WordPress tanpa satu baris kode.

Anda dapat bermain-main dengan satu ton font, menggunakan warna Anda sendiri dan dengan mudah menambahkan unsur-unsur yang khusus seperti Hover Fx, bayangan, dan transisi.

Jetpack by WordPress.com


Jetpack memungkinkan Anda dengan mudah mengelola situs WordPress dengan menyediakan statistik pengunjung dan layanan keamanan untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Plugin ini gratis menyediakan wawasan ditindaklanjuti dengan alat seperti Related Posts, publikasi, distribusi ditingkatkan, dan berbagi. Selain itu, Anda dapat yakin tentang perlindungan situs Anda terhadap serangan brute dan usaha-usaha tidak sah untuk login.

Plugin ini mengoptimalkan gambar dengan jaringan pengiriman konten global WordPress.com. Ada beberapa fitur yang berguna seperti formulir kontak, Galeri, pemberitahuan dan langganan.

Simple Calendar - Google Calendar Plugin


Google Calendar plugin membuatnya sangat mudah untuk menambahkan kalender peristiwa untuk situs WordPress Anda dan mengelola segala sesuatu tentang kalender Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat menambahkan fitur-fitur canggih dengan Pengaya. Plugin ini inovatif membantu Anda menyesuaikan tampilan acara dengan tag sederhana tanpa coding apapun. Muncul dengan beberapa pengaturan untuk menyesuaikan zona waktu, format tanggal/waktu, serta panel admin intuitif

Sepenuhnya responsif dan mobile-ramah, Google Calendar plugin mendukung Pengaya dengan fitur-fitur canggih untuk kebutuhan lebih spesifik.

Testimonial Widget


Testimonial klien adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menampilkan klien umpan balik mengenai produk dan jasa Anda. Klien potensial Anda selalu memeriksa apa yang orang lain telah mengatakan tentang bisnis Anda. Testimonial bertindak sebagai pemicu psikologis dan membantu Anda memenangkan kepercayaan dari calon klien, akhirnya bermain peran penting dalam membangun hubungan jangka panjang.

Testimonial Widget membuatnya sangat sederhana untuk menambahkan testimonial untuk situs WordPress Anda. Anda dapat geser atau menampilkan portofolio yang dipilih, menambahkan kutipan atau teks dengan gambar video langsung di situs WordPress Anda.

Edit Flow


Apakah Anda lelah mengelola tim multi-penulis? Jangan khawatir lagi.

Edit Flow memungkinkan Anda untuk mengelola mulus dan berurusan dengan tim editorial. Itu modular ke inti sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan sempurna untuk memenuhi tujuan jangka panjang Anda. Mengedit aliran menyediakan kebanyakan dari pilihan-pilihan seperti kalender untuk melacak kemampuan Anda konten, untuk mengadakan diskusi swasta antara penulis dan editor, serta pemberitahuan pada konten Anda mengikuti. Edit Flow menawarkan fitur seperti status kustom, komentar editorial, dan banyak lagi.

Setiap fitur ditujukan untuk mempermudah kolaborasi tim dalam WordPress. Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengguna berdasarkan Departemen atau fungsi.
Anda dapat dengan mudah menambahkan konten testimonial, fungsi theme atau widget dengan pilihan kategori dan tag. Edit Flow dilengkapi dengan built-in Review skema untuk meningkatkan hasil mesin pencari.

InfiniteWP


InfiniteWP adalah solusi manajemen situs beberapa WordPress yang membuatnya mudah untuk mengelola beberapa WordPress situs dengan mudah. Tidak perlu untuk login ke beberapa dashboard, hanya mengakses panel admin, tunggal yang kuat untuk mengontrol semua situs WordPress Anda.

Alat ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan situs terbatas dan mengatur mereka ke titik kesempurnaan. Berdasarkan integrasi, InfiniteWP membuat WordPress dashboard berlebihan. Bagian yang terbaik adalah bahwa pengguna dapat dengan mudah cadangan situs, serta mengelola plugin dan tema di situs WordPress yang berbeda. InfiniteWP menawarkan "Perbarui semua" fitur untuk memperbarui segala sesuatu di beberapa situs WordPress hanya klik.

Aweber


Aweber membuatnya mudah untuk menjangkau audiens, mengumpulkan email, dan berkomunikasi dengan daftar email. Daftar email yang ditargetkan adalah sumber daya yang paling berharga untuk membantu Anda mendapatkan traksi pasar. Dengan editor drag-and-drop, Aweber menciptakan dan mengirimkan profesional pemasaran newsletter email. Plugin ini memungkinkan Anda melihat berapa banyak orang telah mendaftar ke daftar Anda pada dashboard, serta tetap up to date pada terbaru email pemasaran saran dari AWeber's blog.

Yoast WordPress SEO


Terakhir namun tidak sedikit; kami datang ke Yoast SEO plugin. Ini adalah mutlak harus dimiliki untuk pemilik situs WordPress. Ini akan membantu Anda menulis konten yang lebih baik dengan berfokus pada kata kunci. Yoast SEO memaksa untuk memilih kata kunci dan memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci fokus di mana-mana.

Pengguna bisa mendapatkan pemandangan pada apa posting atau halaman akan terlihat dalam hasil pencarian. Dengan plugin ini, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah Anda judul atau meta deskripsi panjang atau pendek. Yoast plugin tidak semuanya.

Memeriksa apakah gambar dalam posting Anda memiliki sebuah alt tag dengan kata-kunci prioritas untuk posting. Plugin ini dilengkapi dengan fungsi Sitemap XML yang paling maju, integrasi sosial dan remah roti built-in fungsi.

Share this :

1 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔