Menemukan Wifi Umum gratis dengan Android dan iOS

Saturday, June 18, 2016

Baca Juga

OPOSIP - Banyak hal telah berubah dari saat smartphone memukul pasar. Sekarang, Anda dapat menghubungi teman dan keluarga Anda tanpa mengeluarkan uang, hanya dengan sambungan ke jaringan Wi-Fi. Kemudian, Anda memulai salah satu aplikasi, misalnya, Skype, dan Anda dapat menghubungi atau chat dengan kontak Anda. Hal ini sangat berguna ketika Anda bepergian ke luar negeri karena Anda akan menghindari biaya roaming. Untuk berselancar di internet, atau berbicara dengan teman dan keluarga kembali ke rumah Anda, Anda perlu memiliki koneksi Wi-Fi yang stabil, dan pertanyaannya adalah bagaimana menemukan Wi-Fi umum terbaik? Anda tahu ada sebuah aplikasi untuk hampir segalanya, jadi, ada sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk mendapatkan Wi-Fi umum terbaik – WeFi Pro.

wifi umum gratis 

Cara Menemukan WiFI umum Terbaik

Seperti yang telah disebutkan, untuk berselancar di internet atau menghubungi keluarga dan teman-teman kembali ke rumah, mampu menghubungkan ke jaringan Wi-Fi stabil sangat penting. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa jika koneksi terlalu lambat atau jika itu terus menurun. Ini adalah fakta diketahui bahwa di beberapa kafe atau restoran di seluruh dunia, seperti McDonallds atau Starbucks, Wi-Fi jaringan benar-benar stabil. Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin membeli kopi, atau hamburger dan kentang goreng? Yah, ada solusi sederhana, hanya men-download aplikasi yang disebut WeFi Pro.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan it's free! Setelah Anda menginstal dan meluncurkan app pada smartphone atau tablet Anda, itu akan secara otomatis menghubungkan Anda ke jaringan Wi-Fi terbaik di lokasi Anda. Dengan cara itu, Anda dapat berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai yang kembali ke rumah, Anda dapat menonton video favorit Anda, dan posting gambar hanya Anda menangkap. Hal ini sangat mudah digunakan, dan kami yakin Anda akan menyukainya!

Download WeFi Pro untuk Android

Download WeFi Pro untuk iOS



Terima kasih. Semoga bermanfaat

Share this :

1 Komentar
avatar

Makasih atas info nya

Balas

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔