Membuka halaman web di Google Chrome tanpa koneksi internet

Thursday, June 23, 2016

Baca Juga

OPOSIP - Ketika Anda mengunjungi halaman di Google Chrome, browser mempertahankan salinannya dalam cache pada hard drive Anda. Setiap kali Anda ingin lihat halaman manapun di Web, browser Anda mengirimkan permintaan ke server yang sesuai, dan kemudian load konten yang diinginkan. Jika sambungan ke jaringan saat ini tidak tersedia, Anda akan melihat pesan bahwa tidak mungkin untuk menampilkan halaman. Tapi untungnya, seluruh isi akan disimpan dalam cache pada hard drive Anda. Peramban Google Chrome dapat mengekstrak konten dan benar menampilkan halaman bahkan tanpa sambungan jaringan dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya. Mari kita bagaimana untuk melihat halaman web di Google Chrome tanpa koneksi internet.

Bagaimana untuk melihat halaman Web di Google Chrome tanpa koneksi Internet


Untuk mengaktifkan opsi ini, Anda akan perlu untuk membuka halaman dengan Setelan peramban web eksperimental. Untuk melakukannya, ketik di address bar "chrome://flags/" dan tekan masukkan. Kemudian, menemukan dan centang kotak yang berjudul "Show saved Copy Button" dan pilih "Enable Primary".

flag google chrome 
Kemudian restart browser Anda.

Sekarang, ketika Anda ingin melihat halaman yang dikunjungi sebelumnya ketika Anda sedang offline, Anda akan melihat standar melihat "There is no Internet Connection", dan tombol baru "Show saved copy".

show saved copy google chrome
Ketika Anda menekan itu, salinan disimpan Halaman sebelumnya disimpan pada hard drive akan dimuat.

Sebagai aturan, copy lokal tidak terlalu berbeda dengan yang asli, karena Google Chrome cache HTML, Gambar, JavaScript dan CSS. Namun, jika halaman memiliki struktur yang rumit, video tertanam atau konten multimedia lainnya, yang tidak akan ditampilkan.

Fungsi ini berguna untuk semua pengguna yang memiliki koneksi tidak stabil ke jaringan atau dipaksa untuk bekerja secara offline secara berkala. Sekarang Anda dapat setiap saat melihat halaman yang dibuka sebelum, dan membaca artikel meskipun Anda tidak online.


Terima kasih. Semoga bermanfaat

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔