6 Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android

Wednesday, September 09, 2015

Baca Juga

OPOSIP - Jauh sebelum WhatsApp atau WeChat bahkan ada, ada Yahoo! Chat. Its publik chat kamar yang cukup populer di kalangan perguruan-goers dan cowok kesepian. Ada "kamar" untuk semua orang - untuk romantis di hati, musik-kekasih dan gebukan agama. Sekarang Yahoo! obrolan telah menutup pintu untuk para penggunanya. Messenger masih ada, tetapi Anda tidak dapat membuat teman baru atau berbicara dengan pengguna acak.
Berbasis Java beberapa chat room dapat ditemukan di Internet, tapi popularitas mereka pernah menikmati kini berkurang. Situs media sosial seperti Facebook, situs kencan dan aplikasi mobile messaging adalah layanan yang paling dicari yang mendorong interaksi sosial saat ini. Namun, untuk chatting on-the-go, ada beberapa aplikasi mobile yang menawarkan fitur yang sangat baik.
Untuk perangkat Android, ada beberapa aplikasi chat yang menawarkan fitur yang sangat baik. Kebanyakan dari mereka menawarkan layanan berbasis lokasi, yang mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan GPS untuk menemukan dan berbicara orang seperti yang berpikiran di wilayah mereka. Beberapa aplikasi ini menawarkan fitur chat acak, sedangkan lainnya memungkinkan pengguna untuk mengguncang perangkat mereka untuk menemukan dan bertemu orang baru. Berikut adalah ikhtisar dari beberapa aplikasi terbaik yang ditemukan di Play Store Google:

Aplikasi Chatting Android Terbaik

1. Skout


Skout adalah kencan kecil yang bagus dan aplikasi chat dengan antarmuka yang bersih dan prosedur pendaftaran menyenangkan. Sementara mendaftar, aplikasi meminta pilihan Anda antara kencan, teman-teman dan chatting. Anda dapat memilih salah satu dan tekan berikutnya, yang akan membawa Anda ke serangkaian profil. Hanya saja cara unik app menghubungkan orang - Anda mungkin tekan pada beberapa profil untuk terhubung dengan mereka atau hanya melewati bagian ini.
Seperti kebanyakan aplikasi kencan untuk Android, Skout mengharuskan pengguna untuk menambahkan foto untuk mendapatkan terhubung cepat. Anda dapat melewati bagian ini, tapi upload pic dari Anda up kemungkinan muncul profil Anda di hasil pencarian. Setelah Anda telah meng-upload pic Anda, Skout akan menanyakan beberapa informasi pribadi, seperti nama Anda, DOB dan email. Untuk menghindari bots, app memiliki prosedur verifikasi, jadi ini adalah aplikasi bot bebas lain.
Skout memiliki antarmuka Zoosk-seperti untuk bertemu-up dan kencan serta shake untuk fitur, yang mirip dengan WeChat dan aplikasi lain chatting. Hanya tekan pada bertemu orang untuk berhubungan dengan mereka. Ada juga "Fitur me" pilihan yang menempatkan profil Anda pic di atas bertemu dengan saya halaman. Anda mungkin harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan fitur.
Fitur tambahan seperti VIP, bom mengedipkan mata dan "yang memeriksa saya" akan mengharuskan pengguna untuk menghabiskan poin atau uang. Tapi sejauh mengobrol yang bersangkutan, itu gratis. Aplikasi ini memiliki daftar yang baik dari pengguna dan melihat jumlah pengguna dan peringkat, tampaknya cukup populer di kalangan pria dan wanita.

2. Meow


Meow menggabungkan chatting dengan jejaring sosial dengan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dan bertemu teman-teman baru di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki sistem Omegle-seperti yang mengatur bertemu-up antara pengguna acak. Anda dapat memilih antara random public chat room dan pengguna.
Meow memiliki antarmuka yang cerah dan bersih. The Jelajahi pilihan menunjukkan peta dan daftar orang di bagian bawah peta dunia. Anda dapat mencari teman dekat Anda dengan memindahkan crosshair ke wilayah Anda di peta dunia. Cara unik mencari teman baru adalah alasan di balik popularitasnya.
Namun, Anda akan harus mengaktifkan layanan lokasi ponsel jika Anda ingin orang untuk menemukan Anda melalui peta dunia. Pastikan Anda memiliki profil pic yang baik untuk memastikan profil Anda terlihat di Jelajahi. App cukup keren dan cukup populer di kalangan perguruan-penonton dan orang-orang di pertengahan 20-an.

3. MeetMe


MeetMe adalah sebuah aplikasi yang sangat baik yang tidak menghibur bot atau profil palsu. Anda harus memverifikasi rincian Anda terlebih dahulu sebelum masuk. Setelah memasukkan rincian Anda, Anda akan dibawa ke situs aplikasi di mana Anda akan perlu untuk memasukkan nomor ponsel Anda, pilih opsi SMS / panggilan, tunggu kode dan masukkan ke menyelesaikan proses verifikasi.
Aplikasi ini mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan layanan lokasi untuk, menemukan, bertemu dan chatting dengan orang-orang. Anda dapat menelusuri profil orang dekat Anda dengan menekan pada "Warga". Anda dapat memilih "online saja" kotak centang untuk hak Anda untuk mendapatkan daftar orang-orang yang tersedia untuk berbicara. Chatting gratis. Anda juga dapat menambahkan pengguna sebagai teman atau mengirim pemecah es untuk setiap pengguna.
Anda dapat meng-upload gambar profil, posting update status dan meng-upload beberapa foto. Semua posting yang dibuat publik, jadi jangan posting informasi pribadi apapun. Sementara app memiliki pedoman yang ketat tentang pelecehan dan profil palsu, mungkin ada beberapa profil palsu dibuat (tidak ada bot pasti). Satu harus berhati-hati untuk tidak membocorkan informasi pribadi kepada siapa pun.

4. SayHi




SayHi adalah lain berbasis lokasi baik aplikasi chat untuk perangkat Android. Anda dapat mencari orang di daerah Anda melalui peta dunia dan berinteraksi dengan mereka. Proses pendaftaran mudah. Setelah terdaftar dengan aplikasi, Anda akan perlu mengatur lokasi Anda dengan menggerakkan pointer secara manual ke wilayah Anda di peta dunia.
GPS Anda akan diaktifkan ketika Anda login, tapi ada pilihan di menu pengaturan aplikasi yang disebut penyimpangan GPS, yang memungkinkan pengguna untuk melindungi privasi mereka dengan menyimpang lokasi mereka dari lokasi asli. Aplikasi ini juga memiliki video pilihan chatting dan sistem pesan suara.
Satu-satunya kelemahan dengan aplikasi ini adalah bahwa hal itu mengharuskan pengguna untuk menghabiskan poin saat chatting dengan "populer" orang (orang-orang dengan ikon api di samping profil mereka pic). Aplikasi ini tidak menyediakan berbagai cara untuk mendapatkan poin secara gratis. Anda dapat men-download aplikasi, menonton video dan mendapatkan bonus setiap hari untuk mendapatkan poin gratis.
Model freemium app mungkin tidak pergi terlalu baik dengan beberapa pengguna. Jika Anda mencari aplikasi benar-benar gratis untuk ponsel atau tablet Android PC Anda, maka SayHi tidak mungkin secangkir kopi. Namun, tidak ada salahnya mencoba keluar, terutama ketika Anda memiliki pilihan untuk mendapatkan poin secara gratis.

5. FavTalk



FavTalk adalah, aplikasi tanpa basa-basi sederhana yang menghubungkan orang berdasarkan kepentingan mereka. Sebelum mengobrol dengan orang acak, Anda akan perlu untuk memasukkan rincian seperti Anda nickname, jenis kelamin, usia, kebangsaan dan pilih kelompok kepentingan. Algoritma aplikasi akan mencari berpikiran pria dan wanita berdasarkan kepentingan yang dipilih oleh Anda. Anda dapat memilih maksimal 30 kepentingan. Anda dapat mengubah daftar kepentingan kapan saja dengan mengakses halaman profil Anda.
Aplikasi ini memiliki "sistem bintang, yang jauh seperti sistem energi terlihat di game sosial. Anda akan diberikan 100 bintang gratis untuk mencari dan memulai percakapan. Anda mendapatkan 20 gratis setiap lima menit. Aplikasi ini memiliki model freemium, sehingga Anda dapat membeli bintang jika Anda tidak ingin menunggu untuk isi ulang. Sebelum mencari orang dengan minat yang sama, pastikan Anda memilih beberapa kepentingan. Jika Anda tidak menemukan kecocokan, hanya mengubah jenis kelamin, kebangsaan, wilayah dan usia di "Setting Cari". Setelah Anda menemukan pasangan yang cocok, hanya menambahkan dia / dia untuk daftar Anda, tekan tombol mengobrol dan mulai bercakap-cakap dengan mereka.
Untuk membuat perubahan tambahan, hanya tekan pada pilihan Pengaturan di sudut kanan atas layar. Anda dapat memilih untuk pemberitahuan push dan memungkinkan yang dicari di aplikasi ini. Ada kesempatan yang lebih baik untuk menghubungkan dengan seseorang jika Anda mengisi profil Anda, meng-upload pic Anda dan memberikan pengenalan singkat tentang diri Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan ada beberapa pengguna di luar sana. FavTalk bisa menjadi pilihan yang baik untuk pengguna yang mencari kencan buta atau hanya teman yang berbagi minat yang sama.

6. Galaxy



Galaxy memiliki avatar sistem unik yang memungkinkan pengguna untuk memilih gambar kartun dari daftar avatar lucu. Tekan pada panah untuk memilih kepala dan kemudian tekan tanda panah bawah untuk memilih tubuh. Pastikan mereka cocok. Anda tidak ingin berakhir dengan wajah laki-laki dan tubuh wanita.
Setelah membuat avatar, Anda akan dibawa ke sebuah "pendatang baru" bagian di mana bot membantu akan menjelaskan seluk-beluk aplikasi ini. Tekan pada Anda avatar bawah untuk mendapatkan daftar opsi, seperti status chatting, chat room Info dll Jika Anda ingin melompat ke ruangan lain atau "planet", hanya tekan pada "pindah ke planet lain" dan kemudian pilih populer. Anda akan mendapatkan daftar paling populer kamar ramai.
Saat chatting, Anda dapat melihat avatar lucu di bawah sebuah planet. Di sini, pengguna dapat berdiri di samping seorang teman yang baru dibuat atau mengirim hadiah atau pesan pribadi dengan menekan pada avatar. Galaxy menyadari privasi setiap individu, sehingga Anda tidak dapat mengirim permintaan chatting acak atau PM. Anda harus berteman dengan pengguna pertama. Tekan pada / nya avatar dan pilih "Friends". Berikutnya, tekan pada "Add Friend" untuk mengirim permintaan pertemanan. Jika mereka menerima, maka Anda hanya dapat mengirim pesan pribadi.
Selain berbicara dengan orang secara acak, ada beberapa fitur menyenangkan. Anda dapat mengundang teman-teman dan bermain game dengan mereka. Buat geng Anda sendiri (kelompok), mengambil bagian dalam kontes, memiliki hewan peliharaan virtual dan membuat planet sendiri. Aspek yang baik adalah bahwa pengguna tidak perlu meng-upload foto, juga tidak memungkinkan pesan instan acak. Ini adalah menyenangkan aplikasi dan cocok untuk mahasiswa-akan.

Semua Screenshots, Courtesy of Masing-masing Pengembang mereka.

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔