Laptop Graphic Terbaik untuk Desain Grafis 2014

Thursday, December 18, 2014

Baca Juga

Mereview Laptop Desain Grafis tahun 2014


OPOSIP - Ketika saya bekerja dari rumah saya memiliki sebuah PC yang didedikasikan yang dapat dengan mudah menangani semua desain grafis dan video editing saya lakukan untuk pekerjaan saya. Saat melakukan perjalanan sangat penting bagi saya untuk memiliki sebuah laptop yang efisien dapat menangani tugas-tugas yang sama.

Selain menjadi alat yang efisien untuk pekerjaan saya, laptop saya perlu baterai yang panjang dan, jika mungkin, layar itu terserah tugas untuk akurasi warna. Dalam posting ini, aku akan pergi selama beberapa laptop saya telah melihat dalam beberapa tahun terakhir dan memberi Anda gambaran tentang kekuatan dan kelemahan mereka.

10 Laptop yang Baik Untuk Desainer Grafis di Tahun 2014


Apple MacBook Pro dengan Retina Display


Ketika datang ke desain grafis, sulit untuk mengalahkan MacBook Pro. MacBook's secara tradisional telah masuk ke alat untuk desain grafis serius dan lineup terbaru dari raksasa teknologi tidak terkecuali. Itu adalah apa yang saya gunakan di jalan meskipun aku sedikit berbeda karena saya beralih ke PC yang saya telah bangun sendiri sementara saya di rumah.

Ideal jika akurasi warna adalah prioritas:

Salah satu alasan utama saya pergi dengan Macbook Pro adalah karena tampilannya IPS. Aku hanya perlu akurasi warna tambahan tersebut. Jika Anda berada dalam perahu yang sama, maka laptop tertentu ini harus di atau di dekat bagian atas daftar Anda. Jika akurasi warna bukanlah prioritas, maka Anda dapat fokus lebih pada kinerja.

Baris baru MacBook Pro dengan layar Retina mengesankan. Sementara 17-inci model telah dihentikan, model 15.4-inch make up untuk kurangnya ukuran layar dengan menakjubkan 2880 oleh resolusi 1800. Semakin tinggi density pixel adalah sesuatu yang saya suka karena itu memberi saya lebih sedikit untuk bekerja dengan.

Model-model baru menawarkan Superior baterai dan grafis:


Jika baterai penting bagi Anda, maka saya tidak akan merekomendasikan pergi dengan remaja atau digunakan Macbook Pro. MacBook baru memiliki Intel Haswell prosesor yang memungkinkan efisiensi dalam Macbook Pro mencapai ketinggian baru. Ini memberikan pengguna umum baterai jam 8-9. Bagi saya yang di banyak menggunakan sementara aku berada di pesawat atau keluar dan sekitar sebelum aku kembali ke hotel saya. Model-model generasi sebelumnya tidak hanya menawarkan rendah baterai, mereka juga memiliki grafis yang lebih rendah.

Versi terbaru dari Macbook Pro memiliki GT berdedikasi 750M dengan Intel Iris Pro Graphics. Ini jauh lebih unggul dibandingkan GT 650M dan jembatan Ivy terintegrasi grafis.

Kesimpulan:


Secara keseluruhan Macbook Pro adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang membutuhkan warna akurasi dan kinerja secara keseluruhan baik. Jika Anda melakukan banyak render dan tidak perlu akurasi warna, maka ada beberapa pilihan di luar sana yang menawarkan sama atau lebih baik pengolahan dan kinerja grafis untuk sedikit uang. Bahwa menjadi kata itu sulit untuk berdebat dengan lain berwujud seperti baterai yang unggul dan Retina Display.

Pilihan yang dilihat dari anggaran desain grafis dari tahun lalu

Dell XPS 15S


Dell telah membuat beberapa laptop yang besar selama bertahun-tahun dan XPS 15S adalah sebuah laptop yang besar untuk desain grafis.

Untuk memulai, 15.6-inch layar lebar LED display sangat bagus untuk melihat dan bekerja pada proyek-proyek desain grafis Anda. Dengan monitor HD LCD penuh dengan Truelife, rincian proyek Anda akan datang melalui. Tampilan jelas dijalankan oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GT640M, dan dengan 2GB GDDR5 video RAM, memiliki kekuatan untuk memberikan gambar dan grafis yang menakjubkan.

Di jantung XPS 15 kebohongan 3 generasi Intel Core i7 3612QM berjalan pada 2.1GHz dengan turbo boost hingga 3.1 GHz. Itu berarti kecepatan dan kekuatan untuk menjalankan semua aplikasi desain grafis. Dengan 8GB RAM DDR3 1600 MHz, XPS 15 dapat menangani penggunaan beberapa program sekaligus sambil tetap memberikan performa yang hebat.

XPS 15 juga dilengkapi dengan murah hati 750GB 7200 RPM hard drive yang memungkinkan Anda menyimpan semua file desain yang tanpa khawatir. Pembulatan luar daftar fitur adalah Blu-Ray drive combo, 3-in-1 media card reader, Bluetooth, dan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit.

Laptop ini tertentu telah menderita dari masalah dengan dibangun di Wi-Fi, dan Dell sadar akan masalah. Mungkin tidak akan mempengaruhi semua laptop dan Dell bekerja pada sebuah solusi. Jika tidak, XPS 15 pasti mampu memberikan kecepatan dan kualitas yang Anda butuhkan untuk mendapatkan proyek-proyek yang dilakukan

HP Envy 17-3270NR


HP memiliki berbagai macam komputer laptop untuk mengatasi kebutuhan spesifik pelanggan. Dari komputasi sehari-hari untuk menjalankan usaha program CAD, ada terikat untuk menjadi sebuah HP laptop yang akan sesuai dengan kebutuhan seorang desainer grafis, dan ada.

HP Envy 17-3270NR adalah sebuah laptop yang padat yang tidak mempunyai masalah mengambil tugas desain grafis. Envy 17 memiliki keuntungan lebih besar 17,3-inch Radiance penuh HD Infinity LED-backlit display dengan 1920 oleh 1080 resolusi yang berarti lebih banyak real estat untuk tetap lebih dari desain Anda melihat sementara masih memiliki aplikasi Toolbar untuk akses cepat. Grafis halus dan jelas berkat 7850 M AMD Radeon HD kartu grafis yang memiliki 1 GB GDDR5 video RAM dan hingga 5 GB dari memori grafis total. Ukuran layar yang lebih besar juga berarti penambahan terpisah 10-tombol keypad numerik.

HP Envy 17-3270NR memiliki 3 3610QM generasi Intel Core i7 prosesor yang berjalan pada 2.30GHz dengan Turbo meningkatkan teknologi hingga 3,30 GHz kecepatan dan kelincahan ketika menjalankan program intensif. Envy 17 juga memiliki 8GB 1600 MHz DDR3 SDRAM untuk memungkinkan multi-tasking yang serius. 750GB 7200 RPM hard drive dengan HP ProtectSmart Hard Drive perlindungan memberi Anda ruang yang diperlukan untuk proyek Anda dan perlindungan yang menyediakan perdamaian-of-pikiran. HP Envy 17-3270NR juga memiliki Beats Audio dengan 6 speaker dan subwoofer, backlit keyboard, USB 3.0, Bluetooth dan sebuah slot loading Blu-ray pemain dan SuperMulti DVD Burner.

Mungkin ada beberapa sopir dan masalah kartu grafis dengan model ini dan 17 inci ukuran akan sulit untuk membawa sekitar sepanjang waktu. Dengan mengatakan bahwa, HP Envy 17-3270NR adalah seorang desainer grafis teman dan akan membantu melepaskan kreativitas dalam.

ASUS G55vw-ES71


Kinerja adalah kunci ketika menjalankan program desain grafis. Kreativitas tidak menunggu untuk komputer untuk mengejar ketinggalan untuk ide-ide. ASUS memiliki tradisi membangun kualitas dan keandalan sementara menyediakan beberapa laptop terbaik di pasar. ASUS G55VW memberi Anda kekuatan dan portabilitas untuk mengambil proyek-proyek desain grafis yang paling menuntut.

ASUS G55VW dibangun 15.6-inch LED-backlit HD lengkap layar lebar. Dengan 1920 oleh resolusi 1080, segala sesuatu dari film untuk desain kreatif akan tampak menakjubkan. G55VW memiliki banyak tenaga kuda yang dapat diandalkan dengan NVIDIA GeForce GTX 660 kartu video M dengan 2GB GDDR5 video RAM dan DirectX 11 dukungan.

Prosesor Intel Core i7 3610QM berjalan pada 2,3 GHz dengan Turbo Boost Technology 2.0 yang cerdas menyesuaikan kinerja CPU untuk kebutuhan Anda. Diinstal adalah 8GB 1600 MHz DDR3 SDRAM yang memberikan kinerja multi-tasking yang permintaan desainer grafis. Hard drive adalah drive 500GB 7200 RPM yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua file yang Anda butuhkan.

ASUS G55VW-ES71 juga memiliki Dual Layer DVD RW drive, premi speaker dengan ASUS SonicMaster teknologi, bluetooth 4.0, USB 3.0, dan backlit keyboard.

Ada hampir tak ada sesuatu yang buruk untuk mengatakan tentang laptop ini tapi sudah ada keluhan kurangnya pelanggan layanan dan kurangnya dokumentasi. Untuk sebagian besar, namun, ASUS G55VW-ES71 adalah satu laptop yang tidak berhemat pada kinerja atau kualitas dan akan menjadi sebuah sistem yang solid untuk setiap desainer grafis.

Lenovo Y580


Lenovo telah melayani kebutuhan laptop bisnis dan konsumen dari seluruh dunia. Lenovo Y580 adalah sebuah laptop yang kokoh dibangun dan mampu untuk memproduksi proyek-proyek desain grafis berkualitas.

Dengan 15.6 inci HD layar penuh, 1920 oleh 1080 resolusi, Y580 menampilkan gambar-gambar yang jelas, renyah dan kaya dan akan membuat desain Anda terlihat baik. Menjalankan layar ini adalah kuat NVIDIA GeForce GTX 660M dengan 2GB memori video khusus. Kekuatan grafis berarti bahwa Anda dapat menjalankan grpahici intensif program seperti Photoshop sepanjang sisi semua lain desain perangkat lunak Anda.

8GB RAM DDR3 memberikan kemampuan multi-tasking yang desainer grafis telah datang untuk mengandalkan. Y580 unik di antara desain grafis laptop di jalan itu telah mengkonfigurasi penyimpanan. Y580 memiliki lapang 750GB 5400 RPM hard drive ditambah dengan 16GB, super cepat, solid state drive. Ini berarti aplikasi Anda masih akan berjalan sangat cepat bahkan dengan 5400 RPM hard drive. Ini adalah pendekatan inovatif yang memberikan kecepatan dan kehandalan.

Y580 juga dilengkapi terintegrasi bluetooth dan 802.11b/g/n WiFi, USB 3.0, DVD RW drive, 6-in-1 card reader, dan audio Dolby Home Theater v4 dengan JBL dirancang pembicara untuk suara yang besar.

Kecepatan harddisk dapat dipandang sebagai negatif pada laptop ini, dan dengan sendirinya akan, tetapi pasangan dari SSD drive dengan itu membuatnya pemenang. Lenovo Y580 memiliki kekuatan untuk menangani kebutuhan desain grafis Anda sambil memberikan sebuah pengalaman keseluruhan.

Laptop yang terus-menerus berevolusi dan beradaptasi untuk penggunaan tertentu. Sekarang ada model-model lain dari produsen yang lebih daripada sebelumnya dan bisa sulit untuk memilih salah satu dari kerumunan didasarkan pada penggunaan tertentu. Laptop ini telah mengangkat tangan sebagai laptop terbaik 2013 untuk desain grafis karena kemampuan mereka, ketersediaan, dan harga yang wajar.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔