9 Game Seperti Plants vs Zombies - Game Pertahanan

Saturday, November 08, 2014

Baca Juga

Apakah Anda memainkan permainan pertahanan yang populer, Plants vs Zombies? Apakah Anda mencari permainan lain seperti Plants vs Zombies? Ada sejumlah besar permainan menara pertahanan yang tersedia dengan gameplay mirip dengan Plants vs Zombies.

Plants vs Zombies (PvZ) adalah permainan pertahanan populer menara kasual diterbitkan oleh PopCap yang telah menerima pujian yang kuat dari para kritikus untuk gameplay-nya, nada lucu, panjang permainan panjang dan berbagai pilihan gameplay.
oke, berikut permainan yang hampir sama dengan Plants Vs Zombie, yang berhasil OPOSIP rangkum

1 - Grub Guardian 

Sebuah Tower Pertahanan permainan Seperti Plants vs Zombies

Grub Wali berasal dari tim yang membawa Anda MMORPG populer, Wizard101. Grub Guardian adalah yang pertama dari banyak direncanakan bebas untuk bermain game yang dapat menghubungkan ke akun Wizard101 Anda (tidak diperlukan meskipun). Korban pertama ini adalah permainan menara pertahanan yang sangat adiktif dan menantang berbasis dalam alam semesta Wizard101 (pengetahuan tentang Wizard101 diperlukan meskipun).

Dalam permainan Anda akan melindungi grub Anda bahwa Anda telah disediakan untuk hewan peliharaan Anda dari kawanan tak berujung musuh lapar yang ingin tidak lebih untuk makan makanan Anda. Tergantung pada hewan peliharaan Anda memutuskan untuk memilih Anda akan memiliki berbagai kekuatan utama yang berbeda untuk membantu Anda menangkis musuh ketika Anda mendapatkan atas dijalankan.

Dengan pilihan besar peta, nilai yang tinggi, medali, strategi berdasarkan hewan peliharaan Anda pilih dan pilihan untuk membuka Wizard101 barang bervariasi jika Anda menghubungkan account Anda.

Grub Guardian adalah salah satu yang terbaik bebas untuk bermain game menara pertahanan dirilis dalam beberapa kali memastikan bahwa pemain dari semua tingkat keahlian memiliki tantangan di depan mereka.

Grub Guardian - Play Now


2 - Toys vs Nightmares

Toys vs Nightmares tetap sangat setia pada gaya Plants vs Zombies dan penggemar dari seri akan langsung mengenali gameplay. Sudah pasti salah satu yang terbaik gratis permainan seperti Plants vs Zombies tersedia.

Permainan ini menempatkan Anda dalam peran seorang anak muda yang tidak bisa tidur karena mimpi buruk, mimpi buruk ini datang dalam bentuk sejumlah makhluk seperti goblin, hantu dan bahkan vampir. Satu-satunya hal yang Anda harus membela diri sendiri adalah mainan terpercaya Anda (seperti lego, orang tentara dan boneka beruang).

Dalam rangka untuk membawa mainan Anda untuk hidup Anda memerlukan fantasi (yang bekerja seperti matahari dari Plants vs Zombies), fantasi ini dihasilkan dari buku-buku (seperti Sunflowers dari PvZ). Seperti Anda maju melalui tingkat Anda juga akan mengumpulkan koin yang dapat digunakan untuk membuka unit baru dan upgrade.

Toys vs Nightmares adalah permainan gratis besar seperti Plantsvs Zombies yang menawarkan jam gameplay dan tingkat kesulitan yang sedikit lebih keras, membuatnya menjadi permainan besar bagi mereka yang telah menguasai Plants vs Zombies. Sebagai permainan flash gratis, Toys vs Nightmares tersedia pada sejumlah situs, saya telah menyertakan dua dari yang paling populer di bawah ini:

Toys vs Nightmares - Newgrounds


3 - Tiny Defense (Mini Robot Wars)

Tiny Defense memiliki sisi tampilan gaya menara pertahanan sama Plants vs Zombies melainkan memiliki miniatur robot.

Permainan berlangsung di Planet Hijau, yang merupakan rumah bagi bentuk kehidupan mekanis kecil, hanya dikenal sebagai Mini Robot. Semua adalah damai sampai suatu hari mereka diserang oleh tentara robot yang dikenal sebagai The Machines. Anda harus membantu mempertahankan Mini Robot damai ketika mereka mencoba untuk merebut kembali planet mereka.

Mini Robot Wars memiliki 150 tingkat, 30 mini-games, 40 Mini Robot dan lebih dari 30 Mesin untuk pertempuran. Mini Robot Wars juga menawarkan prestasi dan sejumlah daerah yang berbeda untuk menambahkan elemen ekstra untuk permainan. Permainan ini tanpa diragukan lagi permainan iPhone terbaik seperti Plants vs Zombies.

Tiny Defense (Mini Robot Wars) - App Store


4 - Pirates of Teelonians

Pirates of Teelonians (PoT) mengambil Plants vs Zombies rumus ke dalam pengaturan bajak laut dan memberikan, membuat permainan besar seperti Plants vs Zombies. Permainan juga menyuntikkan beberapa inovasi sendiri membuat game pengalaman gameplay menarik.

Salah satu inovasi tersebut adalah dimasukkannya Kapten Bajak Laut, ada tiga yang tersedia dan masing-masing dilengkapi dengan kemampuan mereka sendiri, kekuatan dan kelemahan. The Pirate Kapten dasarnya menara bergerak yang dapat dipindahkan antara setiap baris untuk sementara meningkatkan pertahanan Anda untuk baris itu. Unit juga dapat ditingkatkan dengan sejumlah manfaat untuk membuat mereka lebih kuat.

Sama seperti Plants vs Zombies ada juga sejumlah mini-games yang berbeda dilemparkan untuk memecah tingkat.

Play Pirates of Teelonians



5 - Garden Defense

Garden Defense berlangsung di Lindencroft yang baru-baru ini diserang oleh sejumlah hama makan bunga. Dan terserah kepada Anda untuk mempertahankan bunga mereka dengan menggunakan berbagai alat berkebun, tanaman dan penemuan tersedia. Dengan mengalahkan musuh Anda, Anda akan mendapatkan uang yang dapat Anda gunakan untuk memperkuat pertahanan Anda atau meng-upgrade penemuan sudah Anda miliki.

Garden Defense memiliki nilai replay yang baik berkat 5 pengaturan kesulitan yang berbeda yang dapat mengambil beberapa perencanaan yang serius untuk mengalahkan (pada pengaturan keras). Permainan dapat dimainkan secara gratis (demo) atau dibeli untuk tawar-menawar harga $ 6,99.

Garden Defense menawarkan ratusan skenario bagi Anda untuk bermain dan fitur gameplay adiktif dikombinasikan dengan grafis warna-warni untuk membuat game besar seperti Plants vs Zombies.



6 - Monster Mash

Monster Mash adalah permainan lain seperti Plants vs Zombies dibawa ke anda oleh Big Fish Games, Permainan berlangsung di Curly Valley, yang baru-baru ini datang di bawah serangan dari sejumlah monster aneh.

Misi jatuh pada Anda untuk melindungi desa dari penjajah ini menggunakan sejumlah menara (yang dapat ditingkatkan sepanjang pertandingan). Permainan ini memiliki seni buku cerita yang unik, lebih dari 20 kombinasi menara dan sejumlah adegan dipotong untuk mendorong Anda di jalan Anda untuk kemenangan.

Sebagai permainan diterbitkan oleh Big Fish Games ada 1 jam Demo tersedia.

Monster Mash - Big Fish Games


7 - Plant This!

Plant This! menawarkan menara besar gameplay pertahanan dan menggabungkan sejumlah teka-teki yang menarik untuk memecahkan karena Anda maju.

Di Plant ini! Anda melindungi kebun Anda dari gopher dan antek-anteknya dengan menanam berbagai tanaman khusus yang menawarkan sejumlah kekuatan magis.

Plant This! telah menerima ulasan yang kuat dan juga menawarkan percobaan sehingga Anda dapat demo game gratis. Plant This! menawarkan nilai replay besar berkat banyak kombinasi yang berbeda dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan tiap level.

Plant This! (Big Fish Games) - Purchase & Demo Available



8 - Garden Rescue

Garden Rescue adalah ikan permainan besar seperti Plants vs Zombies. Permainan memiliki Anda melindungi taman damai Anda membentuk jumlah serangga yang ingin tidak lebih dari untuk menghancurkan taman Anda. Namun, tanaman taman Anda memiliki ide lain dan reli untuk mempertahankan rumah mereka dengan Anda dalam perintah.

Membunuh serangga, mendapatkan koin, menanam berbagai tanaman dan meng-upgrade mereka untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk bertahan hidup. Dengan 3 tingkat kesulitan dan berbagai macam tanaman Garden Rescue tidak diragukan lagi akan membuat Anda sibuk untuk usia untuk datang. Game ini tersedia melalui website Big Fish Games dengan versi trial juga tersedia.

Game House - Garden Rescue


9 - The Creeps!

The Creeps! adalah pertahanan permainan lain menara seperti Plants vs Zombies yang menawarkan gameplay menarik dan bahkan telah ditampilkan oleh Apple sebagai yang terbaik menara pertahanan permainan. Game ini tersedia secara gratis di iPhone dengan tingkat lebih menjadi tersedia melalui pembelian premium.

Permainan berfokus pada melindungi diri dari sejumlah hal menyeramkan yang hidup di lemari Anda. Senjata Anda termasuk Blasters mainan bumerang dan senter.

Jika Anda mencari untuk permainan seperti Plants vs Zombies untuk iPhone Anda tidak dapat melihat masa lalu The Creeps! Dengan gaya seni yang menyenangkan dan sejumlah besar tingkat (di banyak tema yang berbeda) Anda akan bermain selama berjam-jam. The Creeps! memegang 4/5 dari pelanggan yang kuat di iTunes Store.




Oke, sekian yang dapat OPOSIP Share, Like dan Follow Blog jangan lupa :)

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

0 Komentar

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔