6 Aplikasi Terbaik untuk Sembunyikan Gambar dan Video di Android

Thursday, November 06, 2014

Baca Juga

OPOSIP-Sebagian besar dari kita senang berbagi selfie, dan foto keluarga dengan teman-teman kita. Ini yang memalukan, tidak dimaksudkan-untuk-publik-melihat media yang ingin kita tetap pribadi. Untungnya, beberapa aplikasi Android baik yang tersedia untuk menyembunyikan gambar dan video dari mencongkel mata. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti aplikasi umpan, mode siluman, perlindungan PIN, dan teknologi enkripsi kelas militer untuk memastikan Anda "berharga" media tidak dapat diakses sembarang orang.

Sebagian besar aplikasi dalam daftar ini juga melindungi aplikasi dan pesan teks. Semua bebas, tapi bisa di upgrade ke premium jika Anda ingin memanfaatkan fitur tambahan. Beberapa aplikasi gratis membual tentang fitur yang hanya tersedia dalam versi premium, sehingga membaca setiap deskripsi aplikasi hati-hati sebelum berlangganan aplikasi dibayar. Mari kita cari tahu bagaimana aplikasi ini dapat melindungi media dan menjaga mereka tersembunyi dari penyusup.


1. Vault

Aman virtual ini dapat melindungi foto, video dan bahkan aplikasi. Anda juga dapat menyimpan SMS, log panggilan, dan kontak jauh dari mata, berkat khusus "kontak pribadi" fitur yang yang menyembunyikan semua barang-barang penting Anda.

Yang paling penting, fitur password perlindungan Vault ini memastikan semua gambar dan film disimpan tersembunyi dan terkunci di tempat pribadi. Anda dapat melihat foto dan video hanya setelah memasukkan kode pass yang tepat. Versi premium memiliki fitur bagus di mana aplikasi mengambil keuntungan dari kamera menghadap ke depan perangkat Anda untuk mengambil terkunci dari penyusup mencoba untuk melihat foto-foto tersembunyi. Fitur ini hanya dapat diaktifkan pada perangkat yang menjalankan Android 2.3 atau lebih tinggi.

Ada banyak fitur lainnya di versi Premium, termasuk fitur umpan kubah, penyimpanan awan, dan stealth mode di mana Anda dapat menyembunyikan icon Vault Anda pada layar rumah Anda. Tapi saya sarankan men-download versi gratis jika foto dan perlindungan video tujuan utama Anda. Selain perlindungan media, ada fitur bonus seperti kunci app, yang memungkinkan Anda untuk melindungi sandi aplikasi Android, serta perlindungan untuk SMS, log panggilan, dan pesan Facebook.

2. Video Locker

Sebuah loker virtual untuk video Anda, aplikasi ini gratis mengamankan video Anda dengan memindahkan mereka ke sebuah lokasi rahasia pada perangkat Anda. Media tersembunyi kemudian dienkripsi menggunakan maju 128 enkripsi AES. Hal ini memastikan perlindungan total karena video tidak dapat ditemukan bahkan jika penyusup mencuri kartu SD Anda. Mereka terkunci, disimpan dengan aman di beberapa lokasi yang tidak diketahui pada ponsel Anda!

Aplikasi ini menggunakan metode rahasia PIN untuk menyembunyikan Media. Anda hanya perlu mengetikkan kode pass untuk melihat video tersembunyi Anda. Aspek lain yang besar dari Video Locker adalah bahwa aplikasi dapat dibuat sama sekali tak terlihat dan tidak akan muncul dalam "recent apps" daftar. Ini juga memiliki modus khusus di mana auto-kunci itu sendiri, jika perangkat Anda masuk ke mode tidur sebelum Anda menutup aplikasi. Anda dapat menyimpan video Anda ke folder dan mengunci folder individu.

Video Locker dioptimalkan untuk tablet PC dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat bagus. Jika Anda lupa PIN Anda, aplikasi akan mengirimkan email kepada Anda. Versi premium menghapus semua iklan dan memiliki mode stealth khusus yang menggantikan aplikasi dengan kalkulator sederhana. Anda harus men-download versi gratis jika Anda tidak ingin fitur ini.

3. Hide It Pro

Teman snoopy Anda akan mencoba yang terbaik untuk mencari foto dan video di ponsel Android Anda, tetapi tidak akan menemukan apapun. Itu karena semua media disimpan tersembunyi di balik audio player yang tidak berbahaya tampak (dan berfungsi penuh). Ini simpanan rahasia Anda, dan tak seorang pun akan pernah menemukannya kecuali mereka lama-tekan pada app. Sebuah tekan tunggal hanya mengungkapkan tombol volume virtual.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menempatkan gambar dan video ke dalam folder yang berbeda. Anda kemudian dapat mengurutkan file atau folder dengan nama dan multi-pilih file-file yang ingin Anda sembunyikan. Aplikasi ini juga memiliki slide dan video player opsi yang memungkinkan Anda untuk melihat media tanpa perlu unhide mereka dan membawa mereka keluar dari aplikasi. Fitur lain termasuk pilihan layar kunci dan alat enkripsi untuk melindungi dan mengunci aplikasi dan file.

Hide It Pro benar-benar gratis dan salah satu aplikasi Android terbaik untuk menyembunyikan foto dan video di perangkat. Aplikasi ini mengambil kue untuk aplikasi yang paling cerdik menyamar.

Hide It Pro Video Dijalankan dengan Bicara di Android


4. Vaulty

Vaulty menawarkan sebuah galeri pribadi yang menyembunyikan media dari galeri utama. Setelah Anda telah mentransfer foto pribadi dan video, cukup mengunci aplikasi menggunakan PIN atau password teks. Apa yang unik tentang aplikasi ini adalah bahwa ia menggunakan kamera menghadap ke depan ponsel Anda untuk secara otomatis mengambil gambar dari penyusup mencoba untuk mengintip di galeri rahasia Anda. Fitur ini tersedia dalam versi premium dari Vault, tapi benar-benar gratis untuk digunakan dalam Vaulty.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengambil cadangan dari video tersembunyi dan gambar (meskipun menggunakan tawaran ini Anda harus berlangganan ke fitur penyimpanan cloud app). The backup online sebenarnya cukup berguna jika ponsel Anda hilang atau rusak. Anda dapat mengambil media untuk perangkat Anda yang baru.

Vaulty adalah galeri gambar pribadi yang besar, dengan user interface yang bagus. Hotel ini menawarkan foto dan manajemen video fitur luar biasa, termasuk slideshow, mengedit foto, kamera rahasia, filter, dan gambar berganti nama.

5. AppLock

AppLock ini biasanya digunakan untuk sandi-melindungi SMS, kontak, aplikasi, panggilan, dan Gmail. Tetapi juga dapat menyembunyikan foto dan video. Hanya pilih gambar dan ketik PIN Anda untuk mengunci mereka di balik pad PIN. Anda dapat melihat mereka hanya setelah memasuki PIN yang benar. Anda juga dapat menyembunyikan ikon aplikasi, dan kemudian dengan mudah membukanya dengan mengetikkan password pada dial pad Anda. Dan jika kamu takut bahwa aplikasi Anda mungkin dihapus, maka hanya sandi-melindungi melalui "pengaturan lanjutan." Seseorang tidak akan bisa uninstall kecuali ia kunci dalam password yang benar.

Versi gratis hanya menawarkan aplikasi, video, dan perlindungan foto. Aplikasi menggunakan sedikit memori atau daya. Secara keseluruhan, itu adalah aplikasi yang layak, tetapi hanya menawarkan fitur dasar dalam versi gratis.

6. Gallery Vault

Pengguna Android Gallery Vault dapat menyembunyikan ikon aplikasi, dan media impor ke lokasi yang aman yang didirikan oleh aplikasi. Dengan kata lain, Gallery Vault menawarkan mode stealth gratis, fitur lain yang tersedia hanya pada aplikasi berbayar.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana. Semua file tersembunyi oleh aplikasi yang terenkripsi. Setelah Anda memulai aplikasi dengan memasukkan kode pass yang tepat, Anda dapat menelusuri semua media di dalam aplikasi. Desain media browser memungkinkan untuk foto dan menonton video pengalaman yang halus. Mengambil keuntungan dari accelerometer telepon, aplikasi ini menawarkan unik "goyang" fitur yang memungkinkan Anda menutup aplikasi segera dengan hanya menggoyangkan ponsel Anda.

Antarmuka Gallery Vault ini bersih, mode siluman yang unik, dan modus goyang bagus adalah fitur untuk melihat keluar untuk.

Sekian, semoga membantu anda dalam memodif dan mengamankan Android anda! Salam opoSIP?

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

6 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Aplikasi seperti ini memang penting untuk menyimpan foto atau video yang bersifat pribadi. Mantap deh gann.. :)

Balas
avatar

keren gan, heraramayanti.blogspot.com

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak, hargailah penulis.
Komentar yang mengandung SPAM tidak akan di tampilka penulis

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔