Artikel Pertama opoSIP

Saturday, October 25, 2014

Baca Juga


Salam SIP buat semua pengunjung blog oposip.blogspot.com.
Artikel ini merupakan artikel yang pertama kali saya tulis dan saya publikasikan, semoga kedepannya saya bisa update artikel artikel lainnya tanpa ada halangan apapun.
di blog baru ini saya akan update banyak artikel mengenai :

  1. Tutorial
  2. Berita
  3. Trik & Tips
  4. Hiburan
  5. Handphone / Smartphone
  6. Game
  7. Film
  8. Software
  9. Pelajaran
  10. Dan lain lain
Sekiranya itu yang bisa saya rencanakan nantinya, Artikel yang saya Publis disini juga sekiranya tidak akan melebihi dari 1 Mb, karena semua gambar yang saya upload akan saya kompres dahulu sampai 80%.
Blog ini ringan dan legal. Widget yang saya gunakan sedikit. Tidak ada menu PopUp yang muncul sendiri ketika anda mengeklik tautan dll.
Navigasi saya permudah,
Ok, sekian 
Mungkin nanti kedepannya akan ada perubahan, ini artikel pertama saya semoga dapat dipahami dengan baik.

TERIMA KASIH

SALAM BLOGGER

Share this :

First